Home » » Gambar Pesawat Tempur Keren

Gambar Pesawat Tempur Keren

copot
Gambar Pesawat Tempur. Anda bercita-cita ingin menjadi seorang pilot? Wah, cita-cita yang sangat mulia sekali. Sewaktu saya masih kecil, saya juga pernah bercinta-cita menjadi seorang pilot pesawat tempur. :) Dulu melihat para kakak-kakak yang ada di Film Top Gun, Behind Enemy Lines, Black Hawk Down, dan film action militer lainnya kok kelihatannya bagus banget gitu. Yah, akhirnya kepikiran dibenakku untuk menjadi seorang Pilot. Pengen ngrasain melihat keindahan dunia ini dari udara. hehehe, pengen beraction seperti bintang Hollywood. Ok deh, karena saya lagi pengen lihat pesawat tempur, saya akan memberikan beberapa wallpaper pesawat tempur yang sangta keren. Langsung saja ini wallpapernya sobat. 

Gambar Pesawat tempur keren
wallpaper keren pesawat tempur menembakan roket
image superjet yang berisi personel
Gambar Peswat tempur keren

Rasa-rasanya saya ingin jadi pilot ajah. hehehe... Biar saya bisa menjaga kedaulatan Republik Indonesia dari para musuh yang selalu mengintai.
copot