Home » » Kumpulan Foto Smash Terbaru 2012

Kumpulan Foto Smash Terbaru 2012

copot
Foto SMASH - Dalam kesempatan kali ini saya akan publikasikan kepada kamu Kumpulan Foto SMASH. namun sebelumnya saya akan memberikan profil singkat tentang SMASH. Smash merupakan sebuah grup musik (Boyband) asal Indonesia yang didirikan oleh Starsignal pada 10 April 2010. Boyband ini beranggotakan 7 personel yang bernama Rangga, Rafael, Morgan, Dicky, Bisma, Reza, dan Ilham. Smash menganut aliran/genre musik pop-dance. Album pertama Smash yang telah dirilis sampai ke mancanegara bertitle seperti nama boybandnya sendiri yaitu SM*SH.

Bagi kamu para fans SMASH tentu akan senang melihat foto-foto Smash, Boyband kesayangan kamu. Bagi saya pribadi hanya ada satu kata untuk saya "saya sangat tidak suka dengan SM*sh, sangat-sangat tidak suka", boleh kan tidak suka? kalau kamu suka ya silakan, kalau enggak ya silakan. Ok langsung saja, silakan dilihat-lihat foto smash dibawah ini.

Foto Boyband smash

Gambar Smash di panggung personel

Foto-Foto SMASH Terbaru 2012

Wallpaper SMASH Keren Terbaru

Foto SMASH Boyband Indonesia
copot